April 26, 2014

BALI BY PLANE 3H2M



                             HARGA
Rp. 1.750.000,-/Orang


 

Hari 01
Kedatangan

Penjemputan di airport dan pengantaran ke hotel, check in hotel. Acara bebas dan istirahat di hotel.


Hari 02
TANJUNG BENOA - GWK - ULUWATU TOUR (B, L, D)

Setelah makan pagi di hotel, dijemput untuk diantar tour mengunjungi tempat-tempat berikut ini:

Tanjung Benoa Beach. Menikmati pemandangan laut lepas dan pantai berpasir putih. Bagi yang suka tantangan olahraga laut dapat menikmati aktivitas water sport seperti parasailing, jet ski, banana boat, fly fish, snorkeling, diving dan juga dapat mengunjungi Pulau Penyu yang merupakan tempat penangkaran penyu satu-satunya di Bali Selatan (biaya sendiri).

Garuda Wisnu Kencana disingkat GWK merupakan suatu tempat yang dirancang sebagai pusat pengembangan kebudayaan Bali. Taman ini akan menjadi taman wisata sekaligus jendela seni dan budaya negeri ini. Saat ini, tidak kurang ribuan wisatawan mengunjungi tempat ini setiap harinya.

Makan siang di Branda's Restaurant secara prasmanan (all you can eat). Restaurant yang terletak di kawasan Garuda Wisnu Kencana ini akan menyambut anda untuk makan siang setelah jalan-jalan mengelilingi patung Garuda Wisnu Kencana.

Pandawa Beach, mata kita akan dibuat terkagum saat memasuki area pantai Pandawa. Panorama begitu indah nan menawan, pasir putih bersih dengan air laut yang hijau kebiruan, tipikal pantai-pantai di Kawasan Bukit. Suasana pantainya sepi dan tenang. Pantai ini sangat cocok untuk mandi atau berenang karena ombaknya pecah di tengah laut.

Uluwatu, pemandangan indah, hamparan samudera luas di depan mata dengan deburan obak birunya yang fantastis dan juga sunset merupakan kegiatan yang dapat kita nikmati begitu kaki Anda berada di Pura Luhur Uluwatu. Selain itu Anda dapat memanjakan mata dengan mengagumi arsitektur bangunan pura yang artistic dan monyet-monyet yang akan menyapa kedatangan anda.

Dream Land Beach, dikelilingi oleh tebing-tebing yang menjulang tinggi, batu karang yang besar serta hamparan pasir putih menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang datang. Di pantai ini juga kita dapat menikmati indahnya panorama alam saat matahari terbenam dan dengan keadaan ombak yang besar cocok untuk selancar.

Makan Malam Ikan Bakar Khas Jimbaran di Pantai Jimbaran. Makan malam di pantai berpasir putih ditemani suara ombak akan menambah nikmatnya makan malam anda. Usai makan malam kembali ke hotel dan acara bebas.


Hari 03
CITY - SHOPPING TOUR & TRANSFER KE AIRPORT (B)

Setelah makan pagi di hotel, persiapan check out kamar dan dijemput untuk diantar Shopping mengunjungi:

Krisna Pusat Oleh-Oleh Bali, merupakan pusat oleh-oleh terlengkap di Bali

Transfer ke Airport. Setelah berkeliling Bali selama 3 hari, saatnya kami mengantar anda kembali ke airport. Terima kasih telah bersedia menggunakan layanan Zikri Holiday Tour, sampai berjumpa lagi dalam perjalanan wisata berikutnya.
Biaya Termasuk
Tiket Penerbangan JKt/BDO - DPS pp By Airasia, Lion Air Bagasi 20Kg
Transfer in – out hotel ke airport pp, Tiket Wisata Objek Wisata, Tour dan makan sesuai program
Biaya BelumTermasuk
Airport Tax Jakarta & Denpasar  @Rp. 150.000,-/Orang
Transport Bandung – Cengkareng pp
Pengeluaran pribadi (Laundry, Minibar, Porter),  Optional Tour

PERSYARATAN:
Copy KTP berlaku, Deposit Pendaftaran Rp. 750.000,-/Orang.

No comments: